Sukses

Transfer Higuain Jadi Motivasi Bagi Giroud

Higuain telah resmi merapat ke Stamford Bridge. Chelsea meminjamnya dari Juventus sampai akhir musim dengan biaya 8 juta euro.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Oliver Giroud, mengaku termotivasi dengan kedatangan Gonzalo Higuain. Ia siap bersaing dengan bomber Argentina tersebut.

Higuain telah resmi merapat ke Stamford Bridge. Chelsea meminjamnya dari Juventus sampai akhir musim dengan biaya 8 juta euro.

Sepanjang kariernya, Higuain telah membuktikan kemampuannya sebagai mesin gol. Ia telah mencetak lebih dari 250 gol bersama Real Madrid, Napoli, Juventus dan AC Milan.

Ia juga selalu berhasil mencetak lebih dari 20 gol dalam lima musim terakhir. Hal ini tak membuat Giroud gentar. Ia siap habis-habisan bersaing dengan penyerang anyar Chelsea tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Giroud

(AFP Photo/Glyn Kirk)

"Kedatangan Higuain akan membantuku untuk melangkah lagi dan membuatku berjuang untuk menjadi kompetitif dengan bekerja keras dalam latihan," kata Giroud di Soccerway.

“Dan itu akan bermanfaat bagi tim. Aku juga berharap Higuain akan membantu kami memenangkan trofi," Giroud menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Giroud

Giroud sendiri sudah membela Chelsea dalam 26 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan lima gol dan empat assist.

Adapun Chelsea kini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal empat angka dari Tottenham Hotspur di posisi tiga.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.