Sukses

Allegri Minta Juventus Konsisten Lawan Lazio

Juventus bakal bertamu ke Stadio Olimpico pada Liga Italia pekan ke-21 untuk menantang Lazio, Senin (28/1/2019)

Liputan6.com, Roma - Juventus bakal bertamu ke Stadio Olimpico pada Liga Italia pekan ke-21 untuk menantang Lazio, Senin (28/1/2019) dinihari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta timnya bermain konsisten di laga ini.

"Ini pertandingan penting bagi kami karena kami harus menjaga konsistensi dalam hal hasil. Kami butuh permainan maksimal di setiap aspek," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Juventus datang ke Olimpico dengan catatan mentereng. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih belum terkalahkan hingga tengah musim.

Tak ayal, Bianconeri -julukan Juventus- lebih diunggulkan untuk pertandingan ini. Terlebih dengan adanya faktor kehadiran Ronaldo yang telah mencetak 13 gol di musim ini.

Namun demikian, Juventus patut tetap waspada. Pasalnya, Lazio bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata.

Tengok saja catatan lima duel terakhir kedua tim. Biancoceleste -julukan Lazio- mampu mencuri dua kemenangan atas Juventus.

"Pertandingan melawan Lazio selalu menantang. Mereka akan coba mengalahkan tim yang dipandang papan atas setiap musimnya," ujar Allegri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Tuan Rumah

Bagi Allegri, faktor stadion Olimpico juga membuat Lazio menjadi lawan yang patut diperhitungkan. Menurut Allegri, Lazio seperti punya kekuatan tambahan jika bermain di hadapan suporternya.

"Mereka punya banyak peluang mencetak gol ketika bermain di kandang dan mereka akan mencoba bangkit setelah kekalahan melawan Napoli," ujar Allegri mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Catatan Lima Duel Terakhir Lazio vs Napoli

Juventus 2-0 Lazio

Lazio 0-1 Juventus

Juventus 1-2 Lazio

Juventus 2-3 Lazio

Juventus 2-0 Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.