Sukses

Proliga: Kunci Putra Jakarta BNI 46 Tekuk Aneka Gas

Tim Putra Jakarta BNI 46 bisa dengan udah kalahkan Sidoarjo Aneka Gas pada lanjutan Proliga 2019.

Liputan6.com, Solo - Tim putra BNI 46 masih terlalu kuat untuk Sidoarjo Aneka Gas pada seri ketiga Proliga 2019. Berlaga di Sritex Arena, Sabtu (26/1/2019) malam WIB, Sigit Adrian dan kawan-kawan menang 3-0.

Pada set pertama, tim putra BNI 46 berhasil menang 25-20. Berlanjut di set kedua, tim besutan Samsul Jais unggul dengan skor 25-16.

Memasuki set ketiga atau penentuan pada lanjutan Proliga 2019 ini, tim putra BNI 46 seolah tak ingin mengendorkan serangan. Alhasil mereka mampu memaksa Aneka Gas menerima kekalahan 25-20.

"Kami bisa mempertahankan kelebihan tim. Melakukan serangan dari servis, juga melakukan serangan dengan beberapa kombinasi. Anak-anak juga percaya diri sehingga bisa terus mendapat poin," kata Samsul.

Yang juga memuaskan Samsul adalah percobaan rotasi yang dia lakukan berjalan mulus.Para pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percobaan Lainnya

"Kami juga melakukan pergantian pemain dan berjalan efektif. Memang tujuan saya untuk melihat tim ini bermain dengan beberapa rotasi," tuturnya.

Terkait dengan pertandingan melawan Palembang Bank Sumsel Babel,Minggu (27/1/2019).Samsul juga akan melakukan beberapa percobaan. Tujuannya agar kekuatan tim bisa maksimal di final four nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.