Sukses

Rabiot Masuk Radar Real Madrid

Real Madrid tengah dipusingkan dengan kondisi lini tengah mereka.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid memiliki alternatif baru untuk lini tengah mereka. Los Blancos siap membajak kepindahan Adrien Rabiot ke Barcelona.

Real Madrid sendiri dikabarkan tengah dipusingkan dengan kondisi lini tengah mereka. Pasalnya salah satu pilar lini tengah mereka, Luka Modric dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.

Real Madrid sendiri dikabarkan sudah menghubungi sejumlah nama-nama gelandang top di Eropa. Namun mereka mengalami kesulitan karena pemain-pemain seperti Christian Eriksen memiliki nilai jual yang sangat besar.

Dilansir Don Balon, Real Madrid sudah memiliki alternatif lain di bursa transfer kali ini. Mereka dikabarkan akan mencoba untuk memboyong Adrien Rabiot di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid punya dua pertimbangan untuk merekrut Rabiot di musim panas nanti.

Pertimbangan pertama adalah performa sang pemain yang bagus. Ia dinilai memiliki kemampuan yang di atas rata-rata sehingga ia punya potensi untuk menjadi gelandang yang bisa menyamai sosok Modric di masa depan.

Selain itu Rabiot sendiri tidak memperpanjang kontraknya di PSG yang habis di musim panas nanti. Alhasil Ia bisa didatangkan dengan cuma-cuma pada akhir musim nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bajak Transfer

Namun rencana Real Madrid untuk mendapatkan Rabiot mengalami sedikit kendala. Pasalnya sang pemain dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona di musim panas nanti.

Namun Real Madrid dikabarkan tidak menyerah dengan situasi tersebut. Mereka kabarnya siap membujuk sang pemain untuk melupakan Barcelona dan bergabung dengan mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid siap menjanjikan posisi reguler bagi Rabiot. Hal ini diyakini akan menjadi daya tawar yang tinggi bagi Rabiot mengingat di Barcelona peluang bermainnya cukup kecil mengingat ada banyak gelandang top yang membela Las Azulgrana saat ini.

Real Madrid sendiri saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara La Liga.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.