Sukses

Legenda AC Milan Bandingkan Kehebatan Higuain dan Piatek

Mantan bintang AC Milan itu, menilai Higuain telah banyak mengisi sejarah sepakbola.

Liputan6.com, Jakarta Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, ikut mengomentari kepindahan Higuain dari mantan klubnya ke Chelsea. Mantan bintang Chelsea itu, juga sempat menilai kedatangan penyerang anyar, Krzystof Piatek.

"Saya tidak tahu alasan Higuain dan Chelsea. Semua orang memiliki suka dan duka, tetapi saya tidak tahu apa yang terjadi," katanya.

"Baik dia dan Bonucci sama-sama meninggalkan AC Milan, satu-satunya yang saya tahu adalah bahwa mereka pernah mengenakan jersey AC Milan, dan selalu merupakan suatu kehormatan dan harus selalu dianggap sebagai suatu kehormatan.”

Seperti dilansir Il Giornale, Shevchenko menyebut AC Milan bisa mencapai Liga Champions tanpa Higuain. Apalagi, mereka sudah mendapatkan pemain baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Hebat

Shevchenko kemudian membandingkan soal Higuain dan Piatek. Menurutnya, Piatek dan Higuain adalah dua pemain hebat.

Higuain dan Piatek, kata Shevchenko, banyak membantu tim, tapi keduanya belum mampu mencetak banyak gol. "Yang satu memiliki lebih banyak kekuatan fisik, yang lain lebih cepat," katanya.

3 dari 3 halaman

Pemain Menjanjikan

Mantan bintang AC Milan itu, menilai Higuain telah banyak mengisi sejarah sepakbola. Sedangkan, Piatek adalah pemain sepak bola yang menjanjikan dan telah menunjukkan kemampuannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.