Sukses

MU Dapat Kabar Baik soal Ivan Perisic

Ketertarikan MU terhadap Perisic sudah beredar sejak dua tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan dikabarkan siap menjual Ivan Perisic, yang tengah diincar Manchester United (MU), pada Januari ini, senilai 35-40 juta euro. Sebagai gantinya Inter Milan menargetkan Yannick Carrasco.

Pemain internasional Kroasia itu, sudah lama telah menjadi target besar MU selama musim panas. Tapi, saat itu Nerazzurri, julukan lain Inter Milan, menolak tawaran MU, dan bertahan dengan harga 50 juta euro.

Situasi Perisic saat ini di Inter Milan telah berubah cepat. Ia tidak pernah benar-benar bisa pulih seperti yang ia tunjukka di Piala Dunia.

Perisic sempat kecewa dengan situasinya di Inter Milan. Ia beberapa kali mengutarakan keinginannya bermain di Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Lain

La Gazzetta dello Sport menyarankan Inter Milan sekarang siap menerima tawaran 35-40 euro juta untuk melepas Perisic.

Sebagai gantinya mereka berusaha merekrut Carrasco. Pembelian pemain internasional Belgia, mungkin hanya akan membebani mereka sedikit biaya transfer, karena ia sangat ingin meninggalkan Dalian Yifang.

3 dari 3 halaman

Jadi Solusi

Sementara itu, MU ingin mengincar Perisic untuk memperkuat lini serang. MU menilai stok pemain sayap saat ini masih tidak cukup untuk bersaing di level Eropa.

Alhasil, kehadiran sosok Perisic diharapkan bisa menjadi solusi untuk masalah itu. Ini mengingat sang pemain dapat bermain sama bagusnya di kedua sisi sayap serangan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ivan Perisic