Sukses

Singkirkan Pasangan Tiongkok, Hendra / Ahsan ke Final Indonesia Masters

Mohammad Ahsan /Hendra Setiawan melaju ke final Indonesia Masters 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Hendra Ahsan / Mohammad Ahsan meraih tiket final Indonesia Masters 2019 usai menyingkirkan pasangan Tiongkok, Han Chengkai / Zhou Haodong. Ganda putra Indonesia ini menang 21-11 dan 21-17. 

Dalam laga semifinal Indonesia Masters yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019), Hendra / Ahsan sudah diprediksi menang atas Han Chengkai / Zhou Haodong sebagai unggulan ketujuh. Dalam pertemuan pertama kedua pasangan itu, Hendra / Ahsan menang, yakni pada Denmark Terbuka 2018.

Hendra / Ahsan memulai gim pertama dengan permainan cepat. Alhasil, tekanan demi tekanan yang dilancarkan Ahsan/Hendrra membuat mereka unggul jauh. Hendra / Ahsan pun merebut gim pertama dengan skor 21-11.

Setelah menang mudah pada set pertama, Hendra / Ahsan mendapat perlawanan ketat dari Han Chengkai/Zhou Haodong. Namun, Hendra / Ahsan menunjukkan konsistensi dan merebut gim kedua dengan skor 21-17. 

Hendra / Ahsan menjadi finalis pertama tuan rumah pada Indonesia Masters 2019. Sebelumnya, ganda putri Greysia Polii / Apriyani Rahayu dikalahkan ganda Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.