Sukses

Lawan Liverpool, Lewandowski Tuntut Munchen Habis-habisan

Liverpool dan Munchen akan dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Munchen - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, percaya Der Bavarians harus mengeluarkan kemampuan maksimal jika ingin menyingkirkan Liverpool di Liga Champions.

Liverpool dan Munchen akan dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan dihelat di Anfield pada 20 Februari, sementara leg kedua pada 14 Maret.

Liverpool baru sekali kalah di Premier League musim ini. The Reds juga nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan empat angka dari Manchester City di posisi kedua.

Adapun Munchen sempat angin-anginan di awal musim. Namun, Lewandowski dan kawan-kawan mampu bangkit dan kini menempati posisi dua klasemen Bundesliga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lewandowski

 (AFP/Christof Stache)

"Aku pikir kami bermain sangat baik di penyisihan grup Liga Champions. Tentu saja sekarang kami memiliki lawan yang sangat sulit yaitu Liverpool. Saat ini mereka berada di puncak di Liga Premier, tapi kami masih memiliki beberapa minggu, dan aku pikir apa yang akan sangat penting adalah bagaimana perasaan kami satu minggu sebelum pertandingan," kata Lewandowski di Soccerway.

"Jika kami siap, kami bugar, maka kami akan berjuang dan aku harap kami lolos ke babak berikutnya dan tentu saja ini adalah impian kami untuk mengalahkan Liverpool. Kami tahu itu akan sangat sulit dan dari menit pertama hingga akhir, tapi kami harus fokus 100 persen," Lewandowski menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Lewandowski

Lewandowski sendiri sudah membela Munchen dalam 25 pertandingan musim ini. Pemain asal Polandia itu juga menyumbangkan 23 gol dan enam assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.