Sukses

Diinjak Striker MU, Rahang Kapten Arsenal Patah

Koscielny mengalami cedera itu setelah diinjak striker MU, Romelu Lukaku pada masa injury time.

Liputan6.com, London - Selain menelan kekalahan 1-3 dari Manchester United (MU) di Emirates Stadium, Jumat (25/1/2019) atau Sabtu dini hari WIB pada babak keempat Piala FA, Arsenal juga kehilangan pemainnya.

Kapten Meriam London, julukan Arsenal, Laurent Koscielny mengalami patah tulang rahang. Dia mengalami cedera itu setelah diinjak striker MU, Romelu Lukaku pada masa injury time.

Sebelum rahangnya terinjak, Koscielny sedang melakukan perebutan bola dengan Lukaku. Alhasil, pelatih Arsenal, Unai Emery memutuskan menggantikan Koscielny dengan Matteo Guendouzi.

Bagi Emery, kehilangan Koscielny merupakan kerugian besar bagi Meriam London.

"Laurent Koscielny akan dibawa ke rumah sakit untuk ditinjau dan mungkin rahangnya patah," ucap Emery, dilansir dari laman London Evening Standard.

"Cedera ini sama sekali tidak membantu karena ritme permainan kami saat melawan MU melambat dan kami butuh mengganti pemain," kata Emery menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Koscielny

Tak hanya Koscielny, Arsenal juga kehilangan Sokratis Papastathopoulos. Dia mengalami cedera engkel saat kalah dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya pikir Sokratis tidak mengalami cedera serius di engkelnya," ujar mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tambah Daftar Cedera

Dengan cederanya Sokratis dan Koscielny, kian banyak pemain Arsenal yang mengalami cedera. Sebelumnya, sudah ada Rob Holding, Hector Bellerin, Henrikh Mkhitaryan, dan Danny Welbeck, yang mengalami cedera.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.