Sukses

Prediksi Lukaku soal Sanchez di Laga Arsenal vs MU Terbukti

MU menang 3-1 di kandang Arsenal pada babak keempat Piala FA.

Liputan6.com, London - Alexis Sanchez mencetak satu gol saat Manchester United (MU) menang 3-1 atas Arsenal di Emirates Stadium, Jumat (25/1/2019) atau Sabtu dini hari WIB, pada babak keempat Piala FA.

Gol Sanchez itu tercipta pada menit ke-31. Dia lolos jebakan off side setelah menerima umpan terobosan dari striker MU, Romelu Lukaku. Sanchez pun berhasil mengecoh kiper Arsenal, Peter Cech untuk menjebol gawang mantan timnya.

Rupanya, gol tersebut sudah diprediksi oleh Lukaku. Striker asal Belgia itu mengatakan kepada Sanchez bakal mencetak gol ke gawang Meriam London, julukan Arsenal.

"Saat latihan kemarin, saya mengatakan kepadanya: 'Dengar, Anda akan mencetak gol besok (ke gawang Arsenal)," kata Lukaku dikutip dari situs resmi MU.

"Saya juga mengatakan kepadanya, jika saya tidak bisa menembak, saya akan berikan bola kepadanya selama dia lari ke kotak penalti. Saya berkata padanya: 'Masuk ke kotak dan bola akan menemukan kamu'," ujar striker MU berusia 25 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ruang untuk Sanchez

Dalam laga melawan Arsenal, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer bermain dengan formasi 4-3-1-2. Solskjaer menempatkan Lukaku dan Sanchez di lini depan.

"Kami tahu, pemain lain akan memberi ruang untuk saya dan Sanchez. Kemudian bek sayap maju sehingga kita bisa menjadi 3 vs 3 atau 3 vs 2. Kemudian kami punya banyak momen yang baik, terutama di babak kedua," ucap Lukaku.

"Saya rasa, kami bisa saja mencetak dua tau tiga gol lagi. Namun, skor 3-1 di kandang Arsenal sangat bagus," kata mantan striker Everton tersebut melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Pantang Pikirkan Lawan

Lukaku melanjutkan, Setan Merah tak mau memikirkan lawan. Dia menegaskan, MU siap melawan siapapun, termasuk tim kuat seperti Manchester City hingga Chelsea.

"Saya tidak peduli siapa yang akan kami lawan di babak selanjutnya. Pada akhirnya kami adalah Manchester United dan ke mana pun kami pergi, kami harus tampil dan melakukan perubahan. Itulah yang akan kami lakukan terhadap siapa pun yang datang kepada kami."

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.