Sukses

Krzysztof Piatek Tak Sabar Tampil Bersama AC Milan

Krzysztof Piatek menilai kalau bergabung dengan AC Milan adalah impian yang menjadi kenyataan.

- Krzysztof Piatek menilai kalau AC Milan adalah klub besar dan ia merasa bangga bisa menjadi bagian dari klub tersebut. Piatek pun tak sabar bisa memberikan penampilan terbaiknya bersama Rossoneri.

AC Milan merampungkan transfer Krzysztof Piatek dari Genoa. Striker asal Polandia itu diboyong dengan nilai mencapai 35 juta euro.

Piatek merasa bangga dan tidak pernah bisa mengira bisa bergabung ke AC Milan setelah enam musim membela Genoa. Baginya, membela AC Milan seperti sebuah dongeng.

"Saya tidak percaya bisa bergabung dengan klub besar yang memiliki sejarah hebat. Saya akan terus meningkatkan performa saya untuk AC Milan. Saya telah membuat keputusan yang tepat, ini seperti cerita dongeng," ujar Piatek.

"Saya takjub melihat fasilitas yang dimiliki AC Milan. Mereka memiliki enam lapangan. Saya tak pernah melihat hal seperti itu sebelumnya."

"Saya terkesima ketika melihat ruang trofi mereka. Saya tidak pernah mengira bisa bergabung dengan AC Milan. Selain itu, saya juga tidak mengira bisa meninggalkan Genoa setelah enam bulan berada di klub tersebut."

"Jika tawaran dari klub seperti AC Milan datang, saya tidak bisa menolaknya," ungkap Piatek.

AC Milan menebus Piatek untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain. Piatek diharapkan dapat melanjutkan ketajaman yang ia tunjukkan setelah separuh musim membela Genoa.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.