Sukses

Striker Lazio Yakin Bisa Kalahkan Juventus

Immobile mengakui bahwa musim ini berjalan cukup sulit bagi Lazio

Liputan6.com, Jakarta Lazio akan bertemu dengan Juventus dalam lanjutan Serie A giornata 21 akhir pekan ini. Jelang laga, bomber haus gol milik Lazio, Ciro Immobile, merasa yakin timnya bisa mengalahkan pemuncak klasemen sementara.

Musim ini Juventus tampil superior, khususnya di Serie A. Tim asuhan Massimiliano Allegri sejauh ini belum sekali pun merasakan kekalahan.

Bianconeri pun makin kokoh di singgasana dengan keunggulan sembilan poin dari rival terdekat.

Sementara itu, kekalahan 1-2 dari Napoli pekan lalu membuat Lazio terpaksa melorot ke posisi keenam di tabel klasemen. Bahkan, Gli Aquilotti terancam disalip Atalanta dan Sampdoria yang menguntit di belakang mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musim Sulit

Immobile mengakui bahwa musim ini berjalan cukup sulit bagi Lazio, terutama dalam upaya mereka mengakhiri musim di zona empat besar yang berarti satu jatah ke Liga Champions musim depan.

"Ada beberapa tim yang tampil bagus dan liga musim ini berjalan sulit, jadi kami harus memberikan sedikit lebih jika kami ingin lolos ke Liga Champions," ujar Immobile kepada Corriere dello Sport.

"Hal terpenting adalah tampil konsisten dan melakukan lebih dibanding yang kami lakukan sepanjang paruh pertama musim," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Tekad Kalahkan Juventus

Immobile yang musim ini sudah mencetak 14 gol merasa yakin dirinya bisa mengantar Lazio memberikan kekalahan pertama bagi Juventus di Serie A musim ini.

"Juventus sangat kuat, tapi untungnya akan ada banyak orang yang mendukung kami dan kami mampu mengalahkan mereka dalam beberapa musim terakhir," tutur Immobile.

"Jika kami memberikan sesuatu yang ekstra dan memiliki sedikit keberuntungan, maka kemenangan itu bisa diraih," tukasnya.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.