Sukses

Gagal Dapatkan Morata, Sevilla Ingin Bajak Striker MU

Sevilla sudah memiliki alternatif baru untuk lini serang mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sevilla berencana membajak Anthony Martial dari Manchester United (MU). Mereka ingin memperkuat lini serang dengan mendatangkan Martial.

Sevilla sendiri memang tengah dirumrokan ingin menambah amunisi lini serang mereka. Mereka ingin agar mereka punya juru gedor yang mematikan sehingga mereka bisa bersaing di perburuan juara La Liga.

Pada awalnya Sevilla berencana untuk merekrut Alvaro Morata dari Chelsea. Namun karena satu dan dua hal, mereka gagal merekrut sang striker di mana Morata dikabarkan akan bergabung dengan Atletico Madrid.

Dilansir ESPN, Sevilla sudah memiliki alternatif baru untuk lini serang mereka. Karenanya, mereka ingin membajak Anthony Martial dari MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Situasi Kontrak

Sevilla sendiri kabarnya berani mencoba untuk mendatangkan Martial karena situasi kontrak sang pemain di Old Trafford yang tengah tidak menentu.

Martial sendiri kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda penyerang asal Prancis itu akan menambah masa baktinya di Old Trafford.

Alhasil Sevilla akan mencoba merayu sang pemain untuk pindah ke Spanyol bersama mereka, agar mereka mendapatkannya secara gratis di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Namun Sevilla sendiri diprediksi bakal sulit untuk mendatangkan Martial. Pasalnya sang pemain saat ini sudah bahagia berada di Manchester United.

Sebelumnya Martial dirumorkan ingin hengkang karena ia tidak mendapatkan banyak jam bermain dari Jose Mourinho. Namun situasi ini berubah setelah Ole Gunnar Solskjaer memainkannya secara reguler di lini serang MU.

Alhasil sang striker kabarnya tengah memulai negosiasi kontrak barunya di MU dan ia diperkirakan akan segera menuntaskan kontrak itu dalam waktu dekat.

Manchester United sendiri punya opsi untuk memperpanjang kontrak Martial selama satu tahun secara otomatis untuk mencegahnya pergi cuma-cuma dari Old Trafford.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.