Sukses

3 Transfer Real Madrid yang Berpeluang Terjadi Pekan Ini

Real Madrid sendiri tengah dalam tren positif di klasemen La Liga.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Real Madrid Santiago Solari mengaku bahwa dirinya tidak memiliki masukan dalam urusan transfer klub. Dia menegaskan bahwa pekerjaannya murni untuk melatih dan memilih tim pada hari pertandingan.

"Saya tidak bisa menjelaskan kebijakan transfer, saya hanya pelatih," kata Solari.

Meski demikian, sejumlah rumor terus bermunculan terkait perpindahan pemain. Bahkan, kabar transfer yang mengiringi kiprah Real Madrid semakin memanas seiring perkembangan bursa transfer Januari ini.

Termasuk soal rumor kepindahan Isco ke klub Liga Inggris. Tapi, pelatih Real Madrid ini, tak mau membicarakan spekulasi seputar masa depan Isco.

Real Madrid sendiri tengah dalam tren positif di klasemen La Liga. Sempat terpuruk di peringkat 6, kini Madrid terus mendekati Barcelona dengan perbedaan 10 poin.

Express Sport telah menyoroti kesepakatan yang bisa diselesaikan Real Madrid dalam tujuh hari ke depan. Ini termasuk keluar dan masuknya pemain di Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Christian Eriksen

Pakar sepak bola Spanyol Graham Hunter telah menyebut Eriksen sebagai "penandatanganan sempurna" untuk Real Madrid. Dan, pemain ini salah satu prioritas tertinggi mereka.

"Sangat jelas bahwa salah satu prioritas tertinggi Real Madrid musim panas ini adalah mencoba dan merekrut Christian Eriksen," kata Hunter.

Sky Sports melansir kesepakatan untuk bintang Tottenham itu, bisa diajukan jika Luka Modric pergi pada Januari ini.

Real Madrid bahkan telah mengkonfirmasi tentang harga jual Eriksen. Kabarnya, gelandang Denmark itu dipatok seharga 220 juta poundsterling.

3 dari 4 halaman

Isco

Isco saat ini seperti menjadi pemain yang tidak disukai di Real Madrid. Ia telah dikaitkan dengan juara Liga Inggris Manchester City dalam beberapa pekan terakhir.

Dan, kemungkinan sang playmaker akan hengkang semakin dekat. Pelatih City, Pep Guardiola, disebut-sebut telah melakukan kontak dengan Isco melalui salah satu asistennya.

Guardiola dikabarkan sangat mencintai Isco. Mantan pelatih Barcelona ini, menanyakan pada Isco apakah bersedia mengambil langkah untuk pergi ke City?

4 dari 4 halaman

Kiko Casilla

Leeds dilaporkan tengah terlibat dalam pembicaraan lanjutan dengan Casilla tentang langkah di bursa transfer Januari ini. Bahkan, Sky Sports mengklaim kiper Real Madrid ini akan menjalani tes medis di klub Championship.

Casilla, 32, makin terpinggirkan di Bernabeu sejak kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea musim panas lalu. Ia juga harus bersaing dengan Keylor Navas.

Tampil mengesankan di Espanyol, Casilla pindah ke Real Madrid seharga 6 juta euro pada 2015. Namun, itu bukan pertama kalinya Casilla mengenakan seragam Madrid karena dia lulus dari akademi klub 11 tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.