Arsenal Menurun, Lucas Torreira Banjir Kritik

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 25 Jan 2019, 21:30 WIB
Aubameyang Tampil Gemilang, Arsenal Rajai Derbi London Utara

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Paul Merson, menilai Lucas Torreira hanya pemain standar. Ia percaya klub-klub papan atas Liga Inggris tak mau merekrut gelandang asal Uruguay itu.

Torreira gabung Arsenal di awal musim ini. Ia sukses mengantar The Gunners tak terkalahkan dalam 14 laga beruntun.

Namun belakangan, performa Arsenal menurun. Pasukan Unai Emery menelan tiga kekalahan dalam tujuh laga terakhir.

Hal ini membuat skuat The Gunners kena banyak kritik, khusunya Torreira. Penampilan eks gelandang Sampdoria itu dinilai tak cukup baik.

Arsenal sekarang menunjukkan warna sejati mereka. Sampai mereka mengatasi masalah pertahanan, mereka tidak akan mampu mencapai apa pun. Unai Emery akan membutuhkan beberapa bursa transfer untuk menyelesaikannya, tetapi para pemain yang mereka beli tidak begitu bagus," kata Merson di Soccerway.

 

 

2 of 3

Kurang Bagus

(AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)

“Semua orang bicara tentang Lucas Torreira, tapi dia tidak begitu baik. Saya mengatakan ini beberapa bulan yang lalu dan semua orang mengkritik saya. Dia hanya terlihat bagus karena dia adalah apa yang dibutuhkan Arsenal untuk waktu yang lama, seseorang yang berlari dan melakukan tekel."

"Tetapi, jika Anda menjualnya besok, maka tidak satu pun dari lima klub teratas di Liga Premier yang tertarik," Merson menambahkan.

3 of 3

Statistik Torreira

Torreira sendiri sudah membela Arsenal dalam 29 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓