Sukses

Arsenal Harus Lupakan James dan Fokus Kejar Suarez

Arsenal sedang mencari winger baru di bursa transfer ini.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Lauren, menyarankan The Gunners untuk melupakan James Rodriguez (Bayern Munchen) dan fokus mengejar tanda tangan Denis Suarez (Barcelona).

Arsenal sedang mencari winger baru di bursa transfer ini. The Gunners ingin meminjam pemain yang bisa membantu mereka mencapai target finis empat besar.

Ada dua nama yang jadi target yakni James dan Suarez. Menurut Lauren, Suarez lebih cocok dengan gaya permainan The Gunners.

"Saya tidak yakin bahwa Arsenal harus mempertimbangkan James dengan serius, bahkan dengan status pinjaman. James memiliki banyak bakat, tetapi tanda-tanda peringatan ada di sana bahwa dia kesulitan di Real Madrid atau Munchen. Dia datang dengan gaji yang sangat besar, jadi Arsenal harus memastikan dia cocok dengan filosofi klub," kata Lauren di Soccerway.

"James telah bermain di pertandingan-pertandingan besar untuk klub-klub besar, sehingga tidak ada yang meragukan bakatnya. Jika Unai Emery bisa mendapatkan yang terbaik darinya, maka dia bisa membuat dampak nyata agar Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan. Tapi, ini seperti perjudian."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suarez Pilihan Realistis

(AP/Manu Fernandez)

Menurut Lauern, Suarez adalah pilihan paling realistis untuk The Gunners saat ini.

"Suarez harus menjadi target nomor satu Arsenal. Dia pemain yang sangat bagus dan dia harus bertarung dengan begitu banyak pemain top untuk mendapatkan tempat di Barcelona. Arsenal lebih baik merekrutnya daripada James," Lauren menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di atas mereka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    James Rodriguez

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez