Sukses

Persebaya Resmi Pertahankan Osvaldo Haay

Persebaya Surabaya berhasil mempertahankan Osvaldo Haay untuk satu musim lagi.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya resmi mempertahankan Osvaldo Haay untuk semusim ke depan. Bajul Ijo bisa bernapas lega karena mengamankan talenta terbaik mereka.

Osvaldo sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain muda yang bersinar di Persebaya musim lalu. Musim lalu ia tercatat mengemas 10 gol dari total 21 kali penampilan di ajang Liga 1 bersama Green Force.

Namun dalam beberapa bulan terakhir, mantan pemain Persipura Jayapura itu dikabarkan berpotensi hengkang dari Surabaya. Pasalnya ia masih belum mau menandatangani kontrak baru di Persebaya setelah belum menemui kata sepakat dengan manajemen perihal gaji.

Namun semua kekhawatiran itu sirna sudah, di mana sang pemain mengonfirmasi akan bertahan lebih lama di Persebaya.

"Puji tuhan proses negosiasi saya bersama Persebaya sudah rampung dan saya siap kembali membela Persebaya di tahun 2019," buka Osvaldo melalui akun instagram Persebaya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Bisa Bergabung

Pada video tersebut, Osvaldo meminta maaf masih belum bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

Ia menyebut bahwa ia masih memiliki tugas lain bersama Timnas, sehingga untuk sementara waktu belum bisa membela Bajul Ijo.

"Dan mohon maaf saya belum bisa bergabung latihan bersama Persebaya karena saya berada di Jakarta untuk mengikuti training center bersama Timnas Indonesia. Dan di timnas juga saya bersama Rachmat Irianto."

3 dari 3 halaman

  Tidak Sabar

Osvaldo juga mengaku sangat senang bisa memperpanjang kontraknya di Persebaya. Ia menyebut bahwa ia sudah gatal ingin kembali beraksi bersama rekan-rekan setimnya dalam waktu dekat.

"Dan saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan kakak Ruben dan kawan-kawan. Dan satu lagi, saya sangat ingin bermain tanggal 30 bersama Persebaya melawan Persinga Ngawi di Piala Indonesia." tandasnya.

Sebelumnya beredar rumor bahwa Osvaldo akan menolak pinangan Persebaya untuk bergabung dengan sang juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.