Sukses

Solari Dipertahankan, Isco Siap Tinggalkan Real Madrid

Isco memastikan bakal tinggalkan Real Madrid selama masih ada Santiago Solari.

Liputan6.com, Madrid - Isco sudah mengambil sikap soal masa depannya di Real Madrid. Dia menegaskan bakal memilih hengkang kalau Santiago Solari dipertahankan Madrid musim depan.

Sejak akhir 2018 kemarin, banyak rumor yang memberitakan Isco tidak bahagia di Real Madrid. Ia dikabarkan tidak senang setelah terus dijadikan pemain cadangan oleh Santiago Solari.

Buntut dari ketidakbahagiaan itu, Isco kabarnya ingin pergi dari Real Madrid. Namun pihak Real Madrid sendiri kabarnya tengah membujuk sang playmaker agar tidak beranjak dari Santiago Bernabeu.

Namun dilansir as, Isco siap bertahan di Real Madrid. Namun ia tidak ingin bertahan jika Solari masih menjadi manajer El Real musim depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Cocok

Isco sendiri kabarnya sudah menemui Florentino Perez. Ia menegaskan bahwa ia siap bertahan jika Solari hengkang dari Real Madrid.

Isco sendiri kabarnya tidak senang dengan keputusan Solari mencadangkannya. Ia juga kecewa Solari ingkar janji padanya, di mana ia dijanjikan akan segera bermain kembali namun kenyataannya ia masih ditaruh di bangku cadangan.

Alhasil jika di akhir musim nanti Solari masih bertahan, maka Isco akan mengajukan permohonan transfer kepada Direksi Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Kemungkinan Diganti

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, kemungkinan Isco bertahan cukup besar. Pasalnya manajemen Real Madrid tengah mempertimbangkan untuk melepas Solari di akhir musim nanti.

Direksi Madrid kabarnya kecewa dengan performa Real Madrid musim ini. Pasalnya Sergio Ramos dan kolega kerap bermain inkonsisten sehingga mereka kebanyakan kehilangan poin.

Untuk itu pihak Real Madrid akan memecat Solari jika ia tidak mempersembahkan satupun trofi bagi El Real di akhir musim nanti.

Pihak Real Madrid juga kabarnya mematok harga sekitar 100 juta Euro bagi klub-klub yang ingin menggaet Isco dalam waktu dekat ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.