Sukses

Lawan AC Milan, Napoli Coret Allan Terkait Rumor ke PSG?

AC Milan dan Napoli datang ke pertandingan ini dengan misi berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Napoli dikabarkan tak membawa Allan Marques Loureiro untuk menghadapi AC Milan pada lanjutan Serie A akhir pekan ini. Laporan ini muncul di tengah spekulasi yang menghubungkan gelandang Napoli itu, dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berusia 28 tahun itu tidak terlihat berlatih dengan rekan satu timnya, meski tidak cedera. Dengan begitu, kemungkinan besar Allan bisa melewatkan perjalanan ke San Siro.

Seperti diketahui, Napoli akan bertemu AC Milan di San Siro, Minggu (27/1/2019) dini hari WIB. AC Milan dan Napoli datang ke pertandingan ini dengan misi berbeda.

AC Milan mengincar posisi untuk bermain di kompetisi Eropa. Sedangkan, Napoli ingin menjaga asa untuk mendapatkan gelar juara dan memuncaki klasemen Liga Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan Pindah

Sementara itu, media Italia melaporkan bahwa PSG hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Allan. Tapi, seperti dilansir Corriere dello Sport, Allan telah mengatakan kepada rekan-rekan setimnya di Napoli bahwa ia tidak akan pergi ke mana pun.

Meski demikian, pemain asal Brasil itu bisa saja tergoda oleh prospek pindah ke Parc des Princes. Pasalnya, ia akan mendapatkan lebih dari dua kali lipat gajinya sekitar 2,5 juta euro saat ini.

3 dari 3 halaman

Gelandang Tangguh

Sebenarnya, minat PSG terhadap Allan sudah berlangsung lama. Negosiasi bahkan disinyalir terjadi sejak sebelum bursa musim dingin dibuka.

Mereka terpikat dengan kemampuan Allan yang dikenal sebagai gelandang tangguh Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.