Sukses

Arsenal Vs MU, Emery Tak Kaget Mourinho Dipecat

Sebelum laga Arsenal vs MU, Unai Emery bicara soal Mourinho.

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku tidak terkejut dengan keputusan Manchester United (MU) memecat Jose Mourinho dari kursi pelatih. Emery merasa itu hal normal.

Arsenal akan berhadapan dengan MU di babak keempat Piala FA, dini hari nanti WIB. Setan Merah sekarang ditangani Ole Gunnar Solskjaer, yang diplot sebagai pengganti Mourinho.

"Saya tidak terkejut (pemecatan Mourinho), karena saya pikir mereka dapat melakukan ini dengan normal," kata Emery, seperti dilansir Tribal Football.

Bersama Solskjaer, perfoma MU terus menanjak. Bahkan, sejak Solskjaer berada di kursi pelatih, MU selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Emery mengatakan, Arsenal mewaspadai progres Paul Pogba dan kawan-kawan di bawah asuhan Solskjaer. Pelatih asal Spanyol ini sadar, MU sesungguhnya berisi para pemain hebat yang ambisius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Poin

"Tim ini bersama para pemain besar, yang ingin memenangkan Liga Premier. Mereka kehilangan banyak poin di musim ini," jelas eks pelatih Paris Saint-Germain.

"Tapi sekarang, mereka sangat berbahaya dan tengah berada di momen yang sangat baik," tutur Emery.

3 dari 3 halaman

Peringkat Keenam

MU sekarang menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah mengumpulkan 44 poin dari 23 laga.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.