Sukses

Arsenal Siap Tampung Gelandang MU

Arsenal terus memantau gelandang MU asal Spanyol ini.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal lagi-lagi melirik pemain Manchester United (MU). Setelah bek Eric Bailly, The Gunners juga berminat kepada gelandang Juan Manuel Mata.

Mata bisa didpaat dengan gratis musim panas nanti. Pria Spanyol itu kontraknya bersama MU akan habis pada akhir musim nanti. Mata kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya. 

Sesuai peraturan, pemain 30 tahun itu sudah bisa berbicara dengan klub luar negeri dan meneken prakontrak. Karena bisa didapat dengan gratis, banyak klub yang tergiur.

Juventus, Paris Saint Germain dan Barcelona konon siap menampung jasa eks pemain Valencia itu musim panas nanti. Laporan terbaru yang dilansir Mirror, Arsenal siap memanaskan persaingan mendapatkan Mata.

Manajer Arsenal Unai Emery sangat menyukai Mata dan ingin mendatangkannya ke Emirates Stadium. Kebetulan Emery sudah sangat mengenal Mata. Keduanya pernah bekerja bareng di Valencia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gantikan Ozil

Mata mungkin akan menjadi pengganti Mesut Ozil. Pemain asal Jerman itu kabarnya akan segera dijual oleh Arsenal karena tak masuk dalam perencanaan Emery.

Ozil musim ini jarang dimainkan oleh Arsenal. Gaya main pemain asal Jerman itu tidak cocok dengan yang disukai oleh Emery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU