Arsenal Vs MU: Solskjaer Akan Mainkan Alexis Sanchez

Oleh Liputan6.com pada 25 Jan 2019, 14:50 WIB
Diperbarui 25 Jan 2019, 14:50 WIB
Pesepak Bola yang Gagal Direkrut Guardiola
Perbesar
Manajer Interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer akan memainkan Alexis Sanchez saat menghadapi Arsenal pada babak keempat FA Cup di Emirates Stadium, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB. (AFP/Lindsay Parnaby)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer membocorkan line up yang akan dimainkan untuk menghadapi Arsenal. Ia menyebut akan menurunkan Alexis Sanchez dalam laga ini.

MU akan melawat ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB. Setan Merah bertekad untuk memenangkan laga agar lolos ke babak kelima FA Cup musim ini.

Ini merupakan laga yang spesial bagi Sanchez. Pasalnya ini pertama kalinya ia kembali ke Emirates Stadium setelah pindah dari Arsenal pada tahun lalu.

"Dia [Sanchez] akan terlibat pada pertandingan ini," buka Solskjaer kepada MUTV.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Laga Pembuktian

3 Pesepak Bola yang Berpotensi  Ciptakan Drama Transfer
Perbesar
Striker Manchester United (MU) Alexis Sanchez. (AFP/Oli Scarff)

Solskajer menyebut bahwa Sanchez sangat antusias jelang pertandingan melawan mantan klubnya ini. Ia menyebut sang winger ingin membuktikan dirinya di hadapan para pendukung Arsenal pada laga nanti.

"Saya rasa dia [Sanchez] sangat suka ketika pendukung tuan rumah mencemoohnya. Sebagai seorang pemain, harga dirinya tersakiti ketika ia dicemooh dan dia akan bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Persiapan Matang

Solskjaer juga menyebut Sanchez sudah berada dalam kondisi terbaiknya setela mengalami cedera, baru-baru ini. Ia menyebut sang pemain berlatih dengan keras dan Solskjaer menilai sudah sangat siap untuk menghadapi laga ini.

"Dia berlatih dengan benar-benar fantastis. Dia memiliki sikap yang sangat baik dan semoga saja ia menikmati permainannya." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓