Sukses

Simic Akhirnya Pindah ke Klub Gurem Liga Italia

Simic bergabung dengan status pemain pinjaman.

Liputan6.com, Jakarta Karena gagal menembus tim utama, bek Stefan Simic kembali meninggalkan AC Milan. Pemain berusia 24 tahun itu pindah ke klub papan bawah Liga Italia, Frosinone dengan status pinjaman.

Kepastian kepindahan Simic ke Frosinone diumumkan kedua belah klub pada Kamis (24/1/2019) malam waktu setempat. Simic pindah dengan status pemain pinjaman. 

Simic akan dipinjamkan AC Milan ke Frosinone selama enam bulan saja. Tidak ada opsi kepemilikan permanen yang dicantumkan dalam kesepakatan antara Frosinone dengan AC Milan.

Pemain asal Republik Ceko itu memang tak sukses di AC Milan. Sebelumnya Simic juga sempat dipinjamkan I Rossoneri ke Varese, Mouscron dan Crotone.

Simic bergabung dengan AC Milan sejak tahun 2013. Awalnya dia bermain untuk tim primavera AC Milan. Simic baru satu kali main di tim utama AC Milan saat melawan Dudelange di Liga Europa musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahanan Keropos

Tenaga Simic sangat dibutuhkan Frosinone agar lolos dari jeratan degradasi Liga Italia. Frosinone baru mendapat 10 poin saja musim ini. Simic bisa bermain sebagai bek tengah maupun bek kanan.

Pertahanan Frosinone sangat lemah di Liga Italia 2018-2019. Mereka merupakan tim yang paling banyak kebobolan dengan 42 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini