Sukses

Real Madrid Taklukkan Girona di Perempat Final Copa del Rey

Real Madrid menang 4-2 atas Girona pada laga leg pertama perempat final Copa del Rey.

, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas Girona pada laga leg pertama perempat final Copa del Rey. Sergio Ramos menjadi bintang lapangan setelah mencetak dua gol.

Girona membuat kejutan ketika laga baru berjalan tujuh menit. Menerimpa umpan dari Raul Garcia, Anthony Lozano membobol gawang Real Madrid dan membuat timnya unggul.

Namun, keunggulan Girona tak bertahan lama. Pada menit ke-18, Real Madrid menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Lucas Vazquez.

Pada menit ke-40, wasit menghentikan laga untuk melihat VAR setelah Luka Modric terjatuh di dalam kotak pertahanan Girona. Berdasarkan VAR, wasit memutuskan kalau tidak ada penalti untuk Real Madrid.

Namun dua menit berselang, Anthony Lozano membuat pelanggaran di dalam kotak pertahan Girona. Kali ini, wasit memberikan penalti untuk Real Madrid.

Sergio Ramos yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat Real Madrid unggul 2-1 pada saat babak pertama berakhir.

Pada menit ke-65, Girona mendapat tendangan penalti setelah Marcos Llorente melakukan handball di kotak pertahanan Real Madrid. Alex Granell memperdaya Thibaut Courtois dan membuat kedudukan menjadi 2-2.

Sergio Ramos kembali membuat Real Madrid unggul. Pada menit ke-77, ia mencetak gol setelah menerima umpan silang dari Marcelo.

Pada menit ke-81, Karim Benzema membuat kedudukan menjadi 4-2 setelah ia menerima umpan dari Vinicius Junior.

Real Madrid mengakhiri laga dengan skor 4-2.

Sumber: bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): 25-Thibaut Courtois; 19-Alvaro Odriozola, 6-Nacho Fernandez, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 24-Dani Ceballos (22-Isco Alarcon 70'), 14-Casemiro (18-Marcos Llorente 59'), 10-Luka Modric (8-Toni Kroos 63'); 17-Lucas Vazquez, 9-Karim Benzema, 28-Vinicius Junior

Pelatih: Santiago Solari

Girona (5-3-2): 1-Gorka Iraizoz Moreno; 4-Jonas Ramalho, 5-Pedro Alcala (2-Bernardo Espinosa 46'), 15-Juanpe, 20-Marc Muniesa, 14-Raul Garcia; 12-Douglas Soares, 6-Alex Granell, 10-Borja Garcia (35-Paik Seunho-ho 59'); 19-Anthony Lozano (9-Portu 78'), 22-Seydou Doumbia

Pelatih: Eusebio Sacristan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.