Sukses

Morata Bakal Sukses di Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Chelsea Alvaro Morata selangkah lagi akan bergabung dengan Atletico Madrid. Morata bakal dipinjam Atletico selama enam bulan dengan opsi kepemilikan permanen.

Kepindahan Morata ke Atletico sudah hampir rampung. Pasalnya Chelsea sudah mendapatkan penggantinya yakni striker Argentina Gonzalo Higuain yang dipinjam dari Juventus. 

Morata sudah tidak asing dengan Atletico. Dia pernah dua tahun menghabiskan waktu di tim junior Atletico sebelum pindah ke Getafe dan akhirnya bersinar di Real Madrid.

Chelsea melepas Morata karena tak tajam di Inggris. Morata cuma membuat 16 gol dari 47 penampilan di Liga Inggris.

Walau mandul di Chelsea, legenda Atletico Milinko Pantic yakin Morata akan sukses besar di Wanda Metropolitano.

"Morata akan menjadi rekrutan hebat bagi Atletico. Hidup terus berputar-putar dan dia kembali ke klubnya," ujar Pantic seperti diberitakan Sportsmole.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Sukses

Sebagain fans Atletico tak menyukai perekrutan Morata. Pasalnya Morata dituding berkhianat dengan sempat pindah ke Real Madrid.

"Dia akan datang untuk menunjukkan bila dia tidak pernah ingin meninggalkan klub dan fans harus melihat performanya dan bukan masa lalunya di Real Madrid, karena dia pasti akan sukses," tutur Pantic kepada Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.