Sukses

Kevin / Marcus Hadapi Fajar / Rian di Perempat Final Indonesia Masters

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melenggang mulus di Indonesia Masters.

Jakarta - Ganda putra tuan rumah, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memastikan duel di perempat final Indonesia Masters 2019. Mereka bertanding setelah mengalahkan lawan masing-masing di Istora Senayan, Kamis (24/1/2019).

Kevin/Marcus lebih dulu menggenggam tiket babak delapan besar Indonesia Masters. Mereka tak mengalami kesulitan berarti saat meladeni sesama ganda Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Minions menang straight games 21-14, 21-16. 

Pada laga selanjutnya, Fajar/Rian juga bertemu sesama ganda Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto. Fajar/Rian juga hanya butuh dua gim untuk memenangi pertandingan dengan skor 21-18, 21-19.  

Hasil laga ini sesuai dengan prediksi banyak pihak. Apalagi, Kevin/Marcus dan Fajar/Rian juga berstatus sebagai unggulan di Indonesia Masters 2019. 

Laga perempat final antara Kevin/Marcus dan Fajar/Rian ini menjadi ulangan final Asian Games 2018. Pertandingan final yang berlangsung di Jakarta tersebut berlangsung ketat dan dramatis, yang akhirnya dimenangi Kevin/Marcus. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon punya peluang mengulangi kemenangan tersebut. Namun, bukan tak mungkin Fajar/Rian akan membalas kekalahan tersebut di Indonesia Masters. 

 

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.