Sukses

Gabung Chelsea, Higuain Ingin Kembali Dilayani Jorginho

Sebelum ke Chelsea, Jorginho dan Higuain pernah setim di Napoli.

Liputan6.com, London - Penyerang baru Chelsea, Gonzalo Higuain merasa antusias dengan kepindahannya ke London Barat. Higuain mengaku ia sudah tidak sabar ingin bermain kembali dengan Jorginho.

Dini hari tadi, Chelsea resmi memperkenalkan rekrutan pertama mereka di musim dingin ini. Mereka resmi meminjam striker Juventus, Gonzalo Higuain hingga akhir musim nanti dengan opsi pembelian permanen.

Higuain sendiri tidak akan merasa terlalu asing berada di Chelsea. Pasalnya ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri dan juga mantan rekan setimnya, Jorginho yang sejak awal musim kemarin membela The Blues.

Higuain sendiri mengaku ia sudah tidak sabar bermain dengan Jorginho. "Musim terakhir saya di Napoli adalah musim terbaik saya selama menjadi pemain dan dia (Jorginho) berkontribusi banyak untuk itu," buka Higuain kepada halaman resmi Chelsea.

Higuain sendiri mengakui bahwa ia memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Jorginho selama ia bermain di Napoli. Alhasil ia berharap pemain Timnas Italia itu bisa membantunya untuk beradaptasi lebih cepat di Chelsea.

"Jorginho adalah sahabat baik saya sehingga saya sangat senang bisa bermain dengannya sekali lagi. Saya harap kami bisa mencapai banyak hal hebat bersama lagi di Chelsea," katanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenal Skuat

Higuain sendiri menyebut bahwa Jorginho bukan satu-satunya pemain yang ia kenal di skuat Chelsea saat ini. Ia menyebut bahwa ia cukup banyak mengenal skuat Chelsea saat ini.

"Ada Willy Caballero, Rudiger, Marcos Alonso, David Luiz, dan juga Willian. Saya juga pernah bermain melawan Kovacic," ucap Higuain.

3 dari 3 halaman

Bantu Adaptasi

"Saya cukup beruntung saya sudah mengenal banyak di antara mereka dan semoga saja mereka bisa membantu saya beradaptasi di klub ini," terangnya.

Kedatangan Higuain ini dikabarkan akan membuat Alvaro Morata segera hengkang dari Stamford Bridge dalam waktu dekat. Morata kemungkinan menuju Atletico Madrid.

Sumber: Bola.net 

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.