Sukses

Demi Ramsey, Juventus Korbankan Pemain Keturunan Indonesia

Juventus ingin mempercepat kepindahan Ramsey.

Liputan6.com, Jakarta Juventus rupanya masih ngotot ingin memiliki gelandang Arsenal Aaron Ramsey pada bursa transfer Januari 2019 ini. La Vecchia Signora sedang menyiapkan proposal baru untuk membajak Ramsey sekarang.

Ramsey konon memang sudah sepakat untuk bergabung dengan Juventus mulai musim depan. Juventus mendapatkannya dengan gratis. Pasalnya kontrak Ramsey bersama Arsenal habis akhir musim ini. 

Meski bisa mendapatkan Ramsey dengan cuma-cuma musim depan, Juventus belakangan ingin mempercepat kedatangan pemain Wales itu. Juventus merasa membutuhkan Ramsey di sisa musim 2018-2019 demi menjuarai Liga Champions.

Sayangnya Juventus menemui kendala besar. Arsenal mematok harga mahal untuk Ramsey walau kontraknya tinggal beberapa bulan lagi. Meriam London meminta Juventus membayar 20 juta pound.

Tuttosport melaporkan Juventus tidak mau membayar 20 juta pound dan akan menyiasatinya dengan menawarkan kiper keturunan Indoensia Emil Audero Mulyadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti Cech

Pemain 22 tahun itu kebetulan diminati Arsenal. The Gunners mengincar Audero untuk menggantikan kiper senior Petr Cech yang akan pensiun akhir musim nanti.

Audero musim ini dipinjamkan Juventus ke Sampdoria. Selama masa peminjaman, Audero tampil ciamik. Dia menjadi salah satu kiper dengan penyelamatan terbanyak di Serie A musim ini.

Walau tampil bagus di Sampdoria, Juventus siap mengorbankan Audero demi mendapatkan Ramsey lebih cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.