Sukses

Greysia / Apriyani Lolos ke Perempat Final Indonesia Masters

Greysia Polii / Apriyani Rahayu mengalahkan pasangan Chinese Taipe, Hsu Ya Ching / Hu Ling Fang, 21-9 dan 21-18.

Liputan6.com, Jakarta - Greysia Polii / Apriyani Rahayu melangkah ke perempat final Indonesia Masters 2019 usai menyingkirkan Hsu Ya Ching / Hu Ling Fang dari Chinese Taipe di babak kedua. Ganda putri Indonesia menang 21-9 dan 21-18.

Bagi kedua pasangan, ini adalah pertemuan pertama di ajang resmi BWF. Alhasil, mereka masih saling meraba kekuatan dan kekuatan masing-masing di Indonesia Masters. 

Greysia / Apriyani lebih difavoritkan memenangi laga tersebut. Selain mendapat dukungan penuh publik tuan rumah, Greysia/Apriyani juga menempati unggulan keempat.  

Gim pertama berjalan mudah bagi Greysia / Apriyani. Ganda putri terbaik Indonesia itu memegang penuh kendali permainan hingga dengan mudah mendulang poin demi poin. 

Hsu/Hu benar-benar kesulitan membendung agresivitas pasangan rumah. Gim ini dimenangi Greysia/Apriyani dengan skor telak 21-9. 

Gim kedua berjalan lebih alot. Bahkan, Greysia/Apiyani sempat tertinggal. Namun, mereka tetap tenang sehingga kembali memenang kendali permainan. 

Tiket perempat final Indonesia Masters 2019 akhirnya masuk genggaman Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah menyudahi gim kedua dengan skor 21-18. 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.