Sukses

Jelang Duel, Manajer Arsenal Puji Kepercayaan Diri MU

Arsenal menahan MU dalam laga terakhir di Old Trafford.

Liputan6.com, London - Unai Emery mewaspadai kebangkitan MU dalam babak keempat Piala FA, Jumat (25/1/2019). Manajer Arsenal itu menilai MU telah menjadi tim berbeda di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Arsenal mampu menahan MU 2-2 dalam duel terakhir yang digelar di Old Trafford. Namun saat itu MU masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Hal inilah yang membuat Emery tak mau meremehkan kekuatan MU. Apalagi MU selalu menang dalam tujuh laga di semua kompetisi di bawah Solskjaer.

"Materi pemain MU memang masih sama. Namun mereka sekarang sangat berbahaya," kata Emery seperti dilansir Evening Standard.

"Saya menyaksikan laga terakhir mereka. Dan semua pemain seperti punya kepercayaan diri yang sangat tinggi," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyerah

Meski demikian Emery percaya anak asuhnya tak menyerah begitu saja. Apalagi Arsenal akan bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium.

"Bagi kami bertanding melawan MU dalam keadaan seperti ini sangat bagus. Ini ujian besar bagi seluruh pemain," kata Emery.

"Namun kami punya keuntungan karena bermain di kandang sendiri. Kami ingin membuat atmosfer yang bagus selama 90 menit bersama suporter," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala FA

Sabtu (26/1/2019)

2:45 WIB

Bristol City vs Bolton Wanderers

2:55 WIB

Arsenal vs Manchester United

19:30 WIB

Acrington vs Derby County

22:00 WIB

Shrewsbury Town vs Wolverhampton

Brighton vs West Bromwich Albion

Doncaster vs Oldham Athletic

Middlesbrough vs Newport County

Manchester City vs Burnley FC

Portsmouth vs Queens Park Rangers

Newcastle United vs Watford

Minggu (27/1/2019)

00:30 WIB Millwall vs Everton

02:45 WIB Newcastle vs Watford FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Unai Emery

  • Piala FA