Bek Asing Persib Bojan Malisic Segera Bergabung Latihan

Oleh Huyogo Simbolon pada 24 Jan 2019, 20:15 WIB
Diperbarui 24 Jan 2019, 22:16 WIB
Liga 1 Indonesia 2018 : Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan pagi di Stadion Arcamanik, Kamis (24/1/2019) pagi. Dalam sesi latihan kali ini, pelatih Miljan Radovic sudah kembali memimpin skuatnya.

Seperti diketahui, Radovic baru saja merampungkan kursus kepelatihan UEFA Pro di negara asalnya, Montenegro. Tidak hanya kembali Radovic, Persib juga mendapat kabar baik lainnya.

Bek tengah andalan Bojan Malisic dalam waktu dekat juga sudah akan ikut berlatih bersama skuat Tim Maung Bandung. Segera, pemain berkebangsaan Serbia itu akan segera menyusul rekan-rekannya.

"Bojan saya berharap datang besok. Saya sudah ada komunikasi, dia telepon saya. Dia tidak apa-apa," ujar Radovic usai latihan.

Maung Bandung sendiri akan melakoni laga babak 32 Besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena, Minggu (27/1/2019) mendatang.

Namun, Radovic tampaknya belum mengambil keputusan apakah akan langsung memainkan Malisic di laga Persib vs Persiwa ini. Dia masih harus mempertimbangkan kondisi pemain.

2 dari 2 halaman

Yakin Bugar

Persib Bandung latihan
Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan pagi di Stadion Arcamanik, Kamis (24/1/2019). (Huyogo Simbolon)

Kendati demikian pelatih 43 tahun ini yakin Malisic dalam kondisi bugar. Karena selama di Serbia, pemain bernomor punggung 4 itu tetap menjalani latihan secara mandiri.

"Dia punya program untuk latihan di sana. Mungkin dia ikut ke Cilacap tapi masih perlu waktu agar kondisinya tetap bagus," kata Radovic.

"Saya berharap kita bisa menang besok lawan Persiwa di Cilacap dan 4 Februari di Bandung saya berharap semua ok dan kita terus melangkah ke babak berikutnya," tambah Radovic.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Final Liga Champions 2007: AC Milan vs Liverpool