Sukses

Cara Marko Simic Rayakan Ultah Ke-31: Cetak 5 Gol untuk Persija

Persija menang 8-2 atas 757 Kepri Jaya di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Marko Simic menggila.

Liputan6.com, Bekasi - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, bermain gemilang dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia. Simic menyumbang lima gol dalam kemenangan 8-2 Persija atas 757 Kepri Jaya.

Dalam pertandingan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1/2019), Simic seolah tak tersentuh dan mampu mengobrak-abrik pertahanan 757 Kepri Jaya.

Simic mengaku bisa tampil brilian di pertandingan itu karena punya motivasi berlipat untuk Persija. Pada 23 Januari 2019, ternyata merupakan hari ulang tahun dia yang ke-31.

Pemain asal Kroasia ini ingin di ulang tahunnya, dirinya memberikan hal spesial bagi Persija. Alhasil ia sukses tampil luar biasa di aga kontra 757 Kepri Jaya.

"Tentunya sangat senang setelah kembali dari libur dan bermain kembali setelah libur sebulan. Terutama saat kembali ke Bekasi saya senang bermain di sini," ujar Simic, seperti dilansir situs resmi Persija.

"Hari ini jadi motivasi bagi saya mengingat saya hari ini berulang tahun. Saya ingin di laga ini bisa jadi kado terindah saya. Akhirnya tim menang dan saya juga sukses tampil baik disini," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seluruh Elemen

Sementara itu untuk lima golnya ia persembahkan untuk seluruh elemen yang mendukung karirnya. Di antaranya suporter dan keluarga yang mendukung penuh Simic membela Persija.

"Gol-gol ini juga saya persembahkan untuk The Jakmania, keluarga saya yang ada di Kroasia," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Berikan Selamat

Lebih lanjut Simic juga memberikan selamat kepada coach Ivan Kolev yang sukses memberikan kemenangan perdana bagi Persija. Ia berharap laga ini juga jadi awal bagi timnya untuk terus sukses di laga selanjutnya.

"Mudah-mudahan kedepan tetap bisa melanjutkan tren positif ini dan ini adalah kemenangan bersama," papar Simic.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.