Sukses

Copa del Rey: Pique Komentari Absennya Messi di Sevilla vs Barcelona

Sevilla kalahkan Barcelona di leg pertama perempat final Copa del Rey.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mengakui keunggulan Sevilla pada leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (24/1/2019). Barcelona menyerah 0-2 dari Sevilla berkat gol Pablo Sarabia dan Ben Yedder.

Dengan kekalahan ini, Barcelona harus kerja keras di leg kedua. Setidaknya, Barcelona harus menang 3-0 atau memaksakan perpanjangan waktu lawan Sevilla.

 

Pada leg pertama, pelatih Barcelona Ernesto Valverde seperti mengambil risiko. Dia sama sekali tak memasukkan Lionel Messi dalam susunan pemain, sedangkan top skorer La Liga Luis Suarez diparkir di bangku cadangan.

Valverde lebih memilih untuk turunkan pemain anyar Kevin Prince Boateng sebagai starter. Lalu ada pula Malcom dan Arturo Vidal di posisi starter Barcelona.

Tanpa Messi dan Suarez, Barcelona seperti tak bergigi menghadapi Sevilla. Apa kata Pique soal ini?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pique

Pique mengucapkan selamat dengan kemenangan Sevilla. Soal susunan pemain, Pique mengaku tak tahu apakah Messi bakal dimainkan di leg kedua.

Dia mengatakan keputusan itu ada di tangan pelatih. Namun kekalahan dengan perbedaan 2-0 diyakini bakal memaksa Valverde turunkan Messi.

"Setelah ini kami harus fokus menghadapi Girona dan setelah itu fokus di leg kedua melawan Sevilla di Camp Nou. Apakah Messi bermain atau tidak itu keputusan pelatih," ujar Pique seperti dikutip Marca.

3 dari 3 halaman

Sevilla Lebih Baik

"Di babak pertama, kami punya peluang emas dan di babak keduakami masih bisa mencoba paksakan skor imbang. Tapi Sevilla tampil lebih baik dan saya ucapkan selamat," ujar Pique.

"Kami punya skuat yang kompetitif dan pelatih inginkan kita semua untuk berpartisipasi. Penampilan kami bagus, tapi Sevilla maksimalkan peluang yang mereka punya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.