Sukses

Jadwal Babak Empat Piala FA Akhir Pekan Ini: Arsenal Vs MU

Arsenal akan menjamu MU pada babak empat Piala FA.

Liputan6.com, London - Duel besar akan menghiasi babak empat Piala FA akhir pekan ini dimana Manchester United (MU) bakal dijamu Arsenal di stadion Emirates. Arsenal harus memanfaatkan laga kandang lawan MU dengan baik.

Itu karena masih memungkinkan digelar replay kalau duel Arsenal vs MU nanti berakhir imbang. Kedua tim diyakini tak mau menjalani itu karena dipastikan menguras tenaga.

Kebetulan baik MU maupun Arsenal sama-sama masih berkompetisi di liga internasional. MU masih tampil di Liga Champions menghadapi Paris-Saint Germain (PSG) di babak 16 besar.

Sedangkan Arsenal juga masih berkompetisi di 32 besar Liga Europa. Belum lagi dengan adanya jadwal padat di Liga Inggris dimana kedua tim juga sama-sama sedang memperebutkan posisi keempat klasemen.

Maka itu, kedua tim akan memaksimalkan laga babak empat Piala FA. Siapa yang akan menang MU atau Arsenal? Masih banyak laga lain yang bertarung di babak empat Piala FA.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Manchester City

Klub papan atas yang juga akan berduel di babak empat Piala FA yaitu Manchester City. Seperti MU dan Arsenal, City juga harus menjalani jadwal yang supersibuk.

Apalagi, mereka juga akan tampil di final Piala Liga Inggris. Pada Kamis (24/1/2019), City baru saja memastikan langkah dengan mengalahkan Burton 1-0 atau agregat 10-0.

City tinggal menanti pemenang antara Chelsea atau Tottenham Hotspur yang baru akan tampil pada dini hari nanti.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala FA

Sabtu (26/1/2019)

2:45 WIB

Bristol City vs Bolton Wanderer

2:55 WIB

Arsenal vs Manchester United

19:30 WIB Acrington vs Derby County

22:00 WIB

Shrewsbury Town vs Wolverhampton

Brighton vs West Bromwich Albion

Doncaster vs Oldham Athletic

Middlesbrough vs Newport County

Manchester City vs Burnley FC

Portsmouth vs Queens Park Rangers

Newcastle United vs Watford

Minggu (27/1/2019)

00:30 WIB Millwall vs Everton

02:45 WIB Newcastle vs Watford FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.