Sukses

Atletico Madrid Ingin Boyong Kapten Porto

Atletico Madrid juga selangkah lagi akan mendapatkan Alvaro Morata.

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid sedang mengincar kesepakatan untuk membawa kapten FC Porto, Hector Herrera. Atletico ingin boyong Herrera dengan status bebas transfer musim panas ini.

Herrera bergabung dengan juara Portugal itu, dari Pachuca pada 2013 dengan nilai transfer 11 juta euro. Kini, konrak Herrera di Estadio Dragao hanya tersisa enam bulan lagi.

Tidak hanya Atletico Madrid, klub Italia, Inter Milan, juga dikaitkan dengan pemain internasional Meksiko itu. Real Madrid juga dilaporkan tertarik merekrut Herrera ketika Julen Lopetegui - yang melatihnya di Porto - masih menjadi manajer di Bernabeu.

Selain ketiga klub tersebut, tim-tim dari Inggris juga meminati gelandang tengah itu. Tapi, Atletico Madrid disebut-sebut klub paling serius dalam perburuan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedatangan Morata

Sementara itu, Atletico Madrid selangkah lagi akan mendapatkan Alvaro Morata. Morata sudah setuju berkostum Atletico Madrid, karena kariernya tidak mulus bersama The Blues.

Seperti dilansir Mirror, kesepakatan antara Atletico Madrid dan Morata sudah rampung. Morata kabarnya hanya perlu menandatangani kontrak.

3 dari 3 halaman

Pemain Pinjaman

Morata, seperti diketahui merupakan pemain muda jebolan Atletico Madrid. Ia pindah ke tim muda Getafe, sebelum menyeberang ke Real Madrid.

Atletico Madrid direncanakan akan mendatangkan Morata sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu, dengan opsi pembelian sebesar 55 juta euro (sekitar Rp890,4 miliar).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.