Sukses

Napoli Incar Gelandang Villarreal

Villarreal saat ini masih terpuruk di klasemen La Liga.

Liputan6.com, Jakarta Napoli sedang mencoba merekrut pemain tengah Villarreal, Pablo Fornals. Tapi, tim La Liga itu, tidak mau bernegosiasi untuk menurunkan klausul rilis sebesar 25 juta euro.

Seperti dilansir Marca, gelandang Spanyol itu memiliki klausul pelepasan 25 juta euro. Mereka sengaja mematok harga tersebut, karena Villarreal tak ingin menjual salah satu aset bintang mereka.

Selain itu, Fornals juga tak mau meninggalkan klubnya yang saat ini sedang berjuang di kompetisi La Liga Spanyol. Pemain 22 tahun itu, pernah menolak tawaran dari Fulham dan West Ham.

Villarreal saat ini duduk di posisi kedua paling bawah klasemen La Liga. Mereka hanya meraih tiga kemenangan dari 20 pertandingan liga musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminati Emery

Kabarnya, Arsenal juga pernah dikaitkan dengan kepindahan untuk mantan gelandang Malaga ini. Namun, proses transfernya tidak berlanjut.

Salah satu alasan lain mengapa Arsenal tertarik untuk membeli Fornals adalah nilai transfernya yang tergolong terjangkau. Unai Emery sendiri kabarnya sudah mengamati sang pemain cukup lama.

3 dari 3 halaman

Terikat Kontrak

Fornals bergabung dengan Villarreal pada 2017. Ia telah tampil dalam 20 pertandingan La Liga. Sang pemain sendiri masih terikat kontrak di Villarreal hingga tahun 2022.

Namun pihak Villarreal sudah memasang klausul rilis yang tinggi untuk pemain kelahiran Castello de la Plana tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.