Sukses

Gabung Real Madrid, Rodrygo Goes Ingin Pakai Nomor Keramat

Rodrygo akan bergabung dengan Real Madrid pada Juli nanti.

Liputan6.com, Jakarta Pemain masa depan Real Madrid, Rodrygo Goes, menegaskan dirinya harus menunjukkan sebagai pemain terbaik di lapangan. Pemain asal Brasil ini, juga bertekd jadi pemain menentukan dalam setiap pertandingan.

Rodrygo akan bergabung dengan Real Madrid pada Juli nanti. Itu setelah kedua klub mencapai kesepakatan 45 juta euro musim panas lalu.

Real Madrid sangat berharap Rodrygo bisa berkontribusi secara konsisten musim depan. Karena itu Real Madrid ingin mencoba untuk mempercepat perkembangannya.

Rodrygo baru merayakan ulang tahunnya yang ke-18 awal bulan ini. Dan, saat ini ia tengah fokus membantu Brasil mengalahkan Venezuela di Kejuaraan U-20 Amerika Selatan.

"Saya tidak bisa hanya menjadi pemain biasa, saya harus mengenakan kaus nomor 10," kata Rodrygo kepada wartawan, seperti dikutip Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

“Saya harus menunjukkan bahwa saya bisa menjadi penentu dalam pertandingan, dan menjadi pemain terbaik di lapangan," katanya.

"Yang penting bagi tim untuk lolos dan memenangkan pertandingan, tetapi saya senang secara pribadi untuk mencetak dua gol."

3 dari 3 halaman

Diincar Barcelona

Rodrygo tak lama lagi akan meninggalkan Santos. Di klub lamanya itu, ia telah membuat 60 penampilannya di tim utama meski usiannya masih muda.

Muncul kisah menarik soal perekrutan Rodrygo ini. Agen sang pemain mengungkapkan bahwa FC Barcelona juga tertarik dengan penandatanganannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.