Sukses

Mario Jardel Makin Pede Latihan Bersama Persib

Usai menjalani game internal, seluruh pemain Persib diliburkan dari program latihan.

Liputan6.com, Jakarta Pemain belakang Persib Bandung U-19, Mario Jardel, mengaku sudah merasakan adanya peningkatan mental di awal tahun 2019 ini. Bahkan, Jardel mengatakan berlatih secara rutin bersama tim senior Persib dalam sepekan terakhir telah membuat dirinya semakin percaya diri.

“Secara mental? Jujur saja saya makin pede. Tapi saya tetap belajar dan bekerja keras pastinya,” kata Jardel, seperti dilansir situs resmi Persib, Rabu (23/1/2019).

Meski begitu, Jardel untuk saat ini tak ingin memasang target terlalu dini. Dirinya hanya bertekad untuk memberikan yang terbaik di setiap kesempatan yang dimiliki saat ini.

“Yang jelas, apa yang saya punya, kemampuan yang saya miliki harus ditunjukkan di latihan,” kata pemain Persib kelahiran Bogor 7 November 2000 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libur

Sementara itu, usai menjalani game internal, seluruh pemain Persib diliburkan dari program latihan.

Setelah menjalani serangkaian latihan intensif dalam empat hari terakhir, asisten pelatih fisik Yaya Sunarya makan mengistirahatkan para pemainnya demi menjaga ritme dan porsi latihan.

“Jadwal latihan kita 4-1, 4-1, empat hari berlatih kemudian besoknya libur dan begitu seterusnya. Tapi dalam satu hari kita ada dua kali sesi latihan,” kata Yaya.

3 dari 3 halaman

Pusat Kebugaran

Seperti diketahui, dalam masa persiapan kompetisi 2019 ini, para pemain tak melulu berlatih dengan bola. Pemain juga menjalani latihan di pusat kebugaran (gym) pada sesi latihan pagi.

“Iya selama masa persiapan ini kita akan tetap intens menggelar latihan fitness,” kata Yaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.