Sukses

Bursa Transfer Sepekan Lagi, MU Harus Bersaing dengan Atletico

MU sebenarnya sudah sangat terkait dengan pemain Kroasia itu, musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid dan Manchester United (MU) harus bersaing dalam perburuan pemain anyar. Kedua klub raksasa Eropa itu menunjukkan minat yang sama untuk mengontrak pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, bulan ini.

Gazzetta dello Sport, melaporkan, kedua klub tiba-tiba melontarkan minatnya untuk mendapatkan Perisic. Sedangkan sisa waktu transfer tinggal lebih dari seminggu.

Media di Italia itu menjelaskan bahwa sementara Atletico Madrid dan MU sama-sama masih dalam tahap 'penjelajahan'. Inter Milan sendiri belum menutup pintu dan menunggu perkembangan.

MU sebenarnya sudah sangat terkait dengan pemain Kroasia itu, musim panas lalu. Dan, Beneamata bisa menggunakannya untuk lebih dekat dengan Anthony Martial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergoda Mourinho

Ketika itu, Perisic juga berminat ingin bergabung dengan MU. Ia ingin dilatih Jose Mourinho, pelatih MU saat itu.

Sayangnya, perpindahan Perisic tak terjadi hingga bursa transfer ditutup. Perisic masih berseragam biru-hitam dan kini telah mengantongi 23 penampilan di semua kompetisi, dan sudah menciptakan tiga gol serta dua assist.

3 dari 3 halaman

Normal

Sebelumnya, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menanggapi santai kabar Perisic berhasrat bergabung dengan MU.

Ia mengaku tidak masalah dengan komentar Perisic sebelumnya. Pemain internasional Kroasia itu memang berhasrat meninggalkan Inter Milan untuk hijrah ke MU.

"Itu normal," kata Spalletti. "Dia (Perisic) mengatakan hal-hal yang normal," kata Spalletti, seperti dilansir Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.