Bursa Transfer Sepekan Lagi, MU Harus Bersaing dengan Atletico

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 24 Jan 2019, 07:15 WIB
Diperbarui 24 Jan 2019, 07:15 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Marcus Rashford ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AFP/Lindsey Parnaby)
Perbesar
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Marcus Rashford ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid dan Manchester United (MU) harus bersaing dalam perburuan pemain anyar. Kedua klub raksasa Eropa itu menunjukkan minat yang sama untuk mengontrak pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, bulan ini.

Gazzetta dello Sport, melaporkan, kedua klub tiba-tiba melontarkan minatnya untuk mendapatkan Perisic. Sedangkan sisa waktu transfer tinggal lebih dari seminggu.

Media di Italia itu menjelaskan bahwa sementara Atletico Madrid dan MU sama-sama masih dalam tahap 'penjelajahan'. Inter Milan sendiri belum menutup pintu dan menunggu perkembangan.

MU sebenarnya sudah sangat terkait dengan pemain Kroasia itu, musim panas lalu. Dan, Beneamata bisa menggunakannya untuk lebih dekat dengan Anthony Martial.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tergoda Mourinho

Gol Icardi Selamatkan Inter Milan dari Kekalahan Atas Barcelona
Perbesar
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic berebut bola udara dengan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic saat bertanding pada grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Italia (6/11). Inter imbang dengan Barcelona 1-1. (AP Photo/Antonio Calanni)

Ketika itu, Perisic juga berminat ingin bergabung dengan MU. Ia ingin dilatih Jose Mourinho, pelatih MU saat itu.

Sayangnya, perpindahan Perisic tak terjadi hingga bursa transfer ditutup. Perisic masih berseragam biru-hitam dan kini telah mengantongi 23 penampilan di semua kompetisi, dan sudah menciptakan tiga gol serta dua assist.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Normal

Mauro Icardi, Inter Milan, Serie A
Perbesar
1. Ivan Perisic – Winger timnas Kroasia ini menjadi andalan I Nerazzuri untuk membongkar pertahanan lawan. Selain mahir dalam memberikan umpan, Pemain berusia 28 tahun juga piawai dalam mencetak gol. (AP/Antonio Calanni)

Sebelumnya, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menanggapi santai kabar Perisic berhasrat bergabung dengan MU.

Ia mengaku tidak masalah dengan komentar Perisic sebelumnya. Pemain internasional Kroasia itu memang berhasrat meninggalkan Inter Milan untuk hijrah ke MU.

"Itu normal," kata Spalletti. "Dia (Perisic) mengatakan hal-hal yang normal," kata Spalletti, seperti dilansir Tribal Football.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya