Sukses

Jadwal Piala FA: Arsenal vs MU di Putaran Keempat

Sebelum memulai pekan ke-24 Liga Inggris, tim-tim Liga Inggris akan bertarung lebih dulu tampil di ajang Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum memulai pekan ke-24 Liga Inggris, tim-tim Liga Inggris akan bertarung lebih dulu tampil di ajang Piala FA. Jumat (25/1) atau Sabtu dini hari WIB, putaran keempat ajang sepak bola tertua di dunia digelar dengan partai pembuka Bristol City vs Bolton Wanderers.

Setelah laga sengit Arsenal vs Manchester United (MU) akan jadi duel yang amat sayang untu dilewatkan di ajang Piala FA.

Dalam laga yang akan berlangsung di Emirates Stadium, skuat Arsenal dipastikan tanpa bek andalan Hector Belerin yang cedera ligamen lutut. Sementara mantan pemain MU ,Henrikh Mikhtaryan yang sebelumnya mengalami cedera, sudah bergabung dalam sesi latihan pekan ini dan memungkinkan untuk bermain melawan mantan klubnya.

Di sisi MU, penyerang yang kembali menemukan ritme permainannya di bawah asuhan Ole Gunnar Solksjaer, Marcus Rashford diragukan tampil di Piala FA ini karena mengalami masalah pada lututnya saat melawan Brighton akhir pekan kemarin.

Sementara Alexis Sanchez mungkin akan dimainkan melawan mantan klubnya untuk mengganti pos depan yang kosong bila Rashford tidak bermain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal Konsisten

Arsenal sendiri berusaha mempertahankan tren positif mereka di kandang, usai sebelumnya sukses mengalahkan Chelsea di Emirates Stadium. Arsenal juga berambisi memutus bulan madu Solksjaer yang indah bersama MU.

Usai laga lawan MU, Arsenal akan menjamu Cardiff City pada lanjutan Liga Inggris.

Sementara, MU berambisi untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di bawah asuhan Solksjaer. MU belum terkalahkan selama tujuh pertandingan di semua kompetisi, hal ini membuat para pemain MU percaya diri.

Berikut Jadwal Piala FA Sabtu, 26 Januari 2019:

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala FA

02.45 WIB  Bristol City vs Bolton Wanderers

02.55 WIB  Arsenal vs Manchester United

19.30 WIB  Accrintong Stanley vs Derby County

22.00 WIB  Swansea City vs Gillingham

22.00 WIB  Shrewsbury Town vs Wolverhampton

22.00 WIB  Brighton & Hove Albion vs West Bromwich Albion

22.00 WIB  Manhcester City vs Burnley

22.00 WIB  Portsmouth vs QPR

22.00 WIB  Newcastle United vs Watford

(Fatur Rahman/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Piala FA

  • Mg