Sukses

Indonesia Masters: 2 Ganda Putra Tuan Rumah Melenggang Mulus

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan belum terbendung di Indonesia Masters 2019.

Jakarta - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak kedua Indonesia Masters. Tiket masuk genggaman setelah mereka menundukkan ganda Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, 21-10, 21-13 di Istora Senayan, Rabu (23/1/2019). 

Fajar/Rian memang lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Mereka berstatus unggulan enam Indonesia Masters serta mendapat dukungan penuh dari publik. 

Hasilnya sesuai dengan prediksi. Fajar/Rian Terlalu tangguh bagi lawan mereka. Mereka sangat mendominasi gim pertama sehingga membuat lawan tak banyak berkutik. Pada gim ini, ganda Chinese Taipei hanya mampu mendulang 10 poin. 

Pertandingan gim kedua juga tak banyak berbeda. Fajar/Rian lahgi-lagi memegang penuh kendali pertandingan. 

Lee/Yang seperti tak punya jawaban untuk membendung agresivitas ganda andalan Indonesia itu. Fajar/Rian akhirnya menyudahi gim kedua dengan skor 21-13. 

Pada pertandingan sebelumya, ganda senior Mohammad Ahsan/Rian Ardianto juga mengamankan tiket babak kedua Indonesia Masters. Pasangan yang kini tampil profesional di luar pelatnas itu menundukkan ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, 21-13, 21-13. 

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.