Sukses

Tanpa Bale, Ini 5 Pemain Tercepat di La Liga

Gareth Bale sempat dinobatkan sebagai pemain tercepat di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Real Madrid, Gareth Bale, sudah tidak lagi menjadi pemain tercepat di dunia. Kecepatan pemain asal Wales itu kini sudah mampu dilewati oleh pemain La Liga lainnya. 

Tahun lalu, studi yang dilakukan klub asal Meksiko, CF Pachuca, menempatkan Bale di puncak 10 pemain tercepat di dunia. Bale saat itu memimpin dengan kecepatan 36 km/jam. 

Cristiano Ronaldo yang saat itu masih memperkuat Real Madrid tercatat memiliki kecepatan 33,60 km/jam. Sementara kecepatan Lionel Messi hanya mencapai 32,50 km/jam. 

Namun tahun ini, status pemain tercepat tidak lagi menempel pada Bale. Di La Liga, namanya bahkan tidak masuk lagi dalam daftar 5 pemain tercepat musim ini yang disampaikan dalam program Movistar+'s 'El Tercer Tiempo', seperti dilansir Marca. 

CR7 dan Messi juga tidak masuk daftar. Urutan pertama ditempati Sergio Postigo dari Levante dengan 34,99 km/jam. Kecepatan yang sama juga dimiliki pemain Girona, Portu. 

Selengkapnya simak di halaman selanjutnya: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Daftar Pemain Tercepat La Liga

1. Sergio Postigo (Levante), 34.99 km/jam

1. Portu (Girona), 34.99 km/jam

3. Ximo Navarro (Alaves), 34.97 km/jam

4. Jony (Alaves), 34.95 km/jam

5. Inaki Williams (Athletic), 34.91 km/jam

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.