Sukses

Martial Urungkan Niat Pergi Usai MU Pecat Mourinho

Kontrak Martial bersama MU akan habis Juni 2019.

Liputan6.com, Manchester - Anthony Martial ingin segera menandatangani kontrak dengan Manchester United (MU). Martial berubah pikiran setelah MU memecat Jose Mourinho.

Sebelumnya, Martial nama yang santer dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford. Hubungan winger Timnas Prancis ini dengan Mourinho kerap tak harmonis.

Dia sempat menunda negosiasi untuk perpanjangan kontraknya dengan MU saat Mourinho masih menjabat. Kini, Martial siap menambah kontraknya bersama Setan Merah.

Pemain berusia 23 tahun ini menikmati kehidupan baru usai pemecatan Mourinho. Martial juga terkesan dengan cara pelatih sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer, memimpin tim.

Kontrak Martial dengan MU akan habis pada Juni 2019 atau akhir musim ini. Negosiasi antara MU dan perwakilan Martial telah dimulai sejak bulan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Utus Agen

Seperti dilansir The Mirror, Martial diyakini telah menginstruksikan agennya, Philippe Lamboley untuk melakukan kesepakatan dengan wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward.

Meskipun kontraknya habis akhir musim ini, tapi MU punya opsi perpanjangan 12 bulan untuk menghentikan Martial agar tidak bisa berbicara dengan klub lain. Tapi, kans MU besar mempertahankan Martial.

3 dari 3 halaman

Bersinar Kembali

Penampilan Martial kembali bersinar selepas Mourinho tidak lagi di kursi pelatih Setan Merah. MU mampu meraih tujuh kemenangan beruntun sejak Solskjaer mengambil alih kursi pelatih.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU