Sukses

Jelang Lawan 757 Kepri Jaya, Ivan Kolev Sanjung The Jakmania

Persija Jakarta akan bertemu menjamu 757 Kepri Jaya di leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018, Rabu (23/1/2019).

Jakarta - Pelatih Ivan Kolev bakal melakoni debut bersama Persija dalam leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 kontra 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1/2019) sore. Jelang laga tersebut, Ivan Kolev memberikan pujian kepada The Jakmania..

Selama sepekan terakhir, Kolev menempa skuat Macan Kemayoran di sesi latihan yang digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. Namun, Kolev bukan sosok baru bagi Persija, di mana pelatih asal Bulgaria itu pernah menangani Persija pada 1999.

Berdasarkan pengalaman tersebut, sebelum akhirnya menangani sejumlah klub lain di Indonesia, seperti Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, dan PS TNI, Kolev sudah cukup mengetahui betapa luar biasanya The Jakmania saat memberikan dukungan untuk Macan Kemayoran.

"Dari ketika pertama kali saya bersama Persija, saya sudah melihat apa yang dilakukan oleh The Jakmania. Keluarga saya pun sudah melihatnya. Saya pikir suporter Persija adalah nomor satu di dunia," ujar Kolev.

"Saya sangat menyukai mereka. Saya senang bisa membantu kebutuhan mereka, dan itu adalah hal yang penting," lanjut pelatih berusia 61 tahun itu.

Debut Kolev bersama Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, menghadapi 757 Kepri Jaya, yang merupakan klub Liga 3 akan sangat penting. Ribuan The Jakmania yang memiliki standar Persija sebagai juara Liga 1 2018 tentu tak ingin kecewa dengan permainan Macan Kemayoran di bawah arahan pelatih baru dan diperkuat sejumlah pemain baru.

Sumber Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.