Sukses

Real Madrid Siapkan Rp 1,6 Triliun untuk Bajak Dybala

Real Madrid sepertinya tidak main-main untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sepertinya tidak main-main untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala. Manajemen klub berjuluk Los Galacticos itu kabarnya telah menyiapkan dana hingga 90 juta pound sterling atau Rp 1,6 triliun.

Seperti dilansir The Sun, jumlah tersebut disiapkan Real Madrid demi mengantisipasi tawaran dari Manchester City. Kabarnya, klub berjuluk The Citizens itu juga menginginkan jasa Dybala.

Salah satu sumber menyebutkan, manajemen Real Madrid punya penilaian positif terhadap Dybala. Mereka menilai, striker asal Argentina ini sebagai salah satu pondasi untuk memperbaiki tim yang terpuruk di musim ini.

Real Madrid, seperti diketahui, menjalani musim 2018/19 dengan kurang mengenakkan. Hingga pekan ke-20, tim asuhan Santiago Solari telah kalah enam kali.

Itu berdampak kepada torehan Real Madrid di tabel klasemen. Karim Benzema dan kawan-kawan berada di posisi ketiga dengan 36 poin, tertinggal 10 poin dari Barceloan yang ada di posisi puncak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dybala Tertarik

Ketertarikan Real Madrid kepada Dybala tampaknya mendapat sambutan baik. Masih dari sumber yang sama, striker asal Argentina itu disebut juga berminat pindah ke Santiago Bernabeu.

"Ada banyak ketertarikan kepadanya dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi dia selalu berminat pindah ke Real Madrid," ujar sumber itu.

3 dari 3 halaman

Bisa Dijual

Di sisi lain, Juventus diprediksi tidak akan keberatan melego Dybala di bursa transfer akhir musim ini. Pasalnya, mereka harus menyediakan ruang bagi Aaron Ramsey yang baru diboyong dari Arsenal.

Dybala sendiri perannya mulai berkurang menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo. Mantan striker Palermo ini tak jarang harus duduk manis di bangku cadangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.