Sukses

Batal Operasi, Real Madrid Bisa Mainkan Benzema di Copa del Rey

Benzema sebelumnya dikabarkan mengalami patah tangan, kini Real Madrid tetap bisa menurunkannya.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema, harus membatalkan jadwal operasi. Pemain asal Prancis itu sesungguhnya akan menjalani operasi tangan.

Namun, operasi itu batal dilakukan. Marca melaporkan, setelah kunjungan ke dokter spesialis Miguel del Cerro, Benzema tidak mengalami patah tulang.

Hasil itu berdasarkan tes terbaru tentang cedera tangan Benzema. Ini tentu menjadi kabar baik bagi Real Madrid, yang membutuhkan tenaganya.

Menurut dokter spesialis tersebut, cedera tangan itu masih memungkinkan untuk dia terus bermain. Del Cerro menyatakan, tindakan pemulihan yang dilakukan kepada Benzema tidak akan membuat sang pemain absen.

Secara teori, Benzema awalnya harus absen tiga minggu membela Real Madrid. Tapi, mantan pemain Olympique Lyon itu ternyata bisa memakai pelindung yang menutup cedera tangannya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mengganggu

Del Cerro sendiri percaya pelindung tersebut tidak akan mengganggu pergerakan Benzema di lapangan. Los Blancos tetap bisa mengandalkan penyerang berusia 31 tahun itu.

Dengan kabar ini, Benzema dapat terus bermain di laga Real Madrid selanjutnya. Pasukan Santiago Solari akan melawan Girona di leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (24/1/2019).

3 dari 3 halaman

Posisi Ketiga

Real Madrid saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Los Blancos mengumpulkan 36 poin dari 20 laga atau tertinggal 10 poin dari Barcelona, yang memuncaki klasemen. 

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.