Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Nyaman di Puncak

Barcelona masih nyaman di puncak klasemen Liga Spanyol jelang pekan ke-21

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih nyaman di puncak klasemen Liga Spanyol jelang pekan ke-21. Lionel Messi dan kawan-kawan mengemas 46 poin hasil dari 14 kali menang, 4 imbang, dan 2 kekalahan.

Pada pekan ke-20, tambahan tiga poin diperoleh Barcelona menang 3-1 atas Leganes. Torehan ini cukup untuk menjaga jarak dari Atletico Madrid yang menguntit di posisi runner up.

Atletico sendiri berada di posisi kedua dengan koleksi 41 poin usai menang 3-1 atas Huesca di pekan lalu. Tim asuhan Diego Simeone akan meladeni tantangan Getafe pada pekan ke-21, Sabtu (26/1/2019).

Sehari setelahnya, giliran Barcelona yang akan meladeni tuan rumah Girona. Di atas kertas, Barcelona jelas diunggulkan untuk menang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Villarreal Terpuruk

Di papan bawah, Villarreal, yang biasa bertengger di papan tengah, masih belum beranjak dari zona degradasi. Kapal Selam Kuning -julukan Villarreal- berada di peringkat ke-19 dengan 18 poin.

Dari 20 pertandingan, Santi Cazorla dan kawan-kawan baru mengoleksi tiga kemenangan. Sisanya, Villarreal meraih sembilan hasil imbang dan delapan kekalahan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.