Sukses

Denis Suarez Dipersilakan Tinggalkan Barcelona

Ernesto Valverde sudah mempersilakan manajemen Barcelaon untuk melepas Denis Suarez ke Arsenal.

, Barcelona - Ernesto Valverde memberi lampu hijau kepada Denis Suarez untuk meninggalkan Barcelona. Valverde dapat memahami keinginan Denis Suarez untuk tampil secara reguler.

Barcelona resmi mendatangkan Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo dengan status pinjaman hingga akhir musim. Kedatangan pemain tersebut dimaksudkan untuk mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Munir El Haddadi.

Namun, Valverde mengaitkan kedatangan Boateng dengan rencana Denis Suarez yang ingin hengkang.

"Kami sudah puas dengan skuat yang ada, walaupun masih ada kemungkinan ada pemain yang akan hengkang karena jarang bermain," ujar Valverde.

"Para pemain tersebut bisa bertahan dan kami akan senang, atau mereka bisa pergi untuk mencari kesempatan bermain yang lebih banyak. Kami akan mengevaluasi segala kemungkinan."

"Saya rasa tidak ada lagi pemain yang akan datang. Denis Suarez sepertinya akan pergi, namun saya masih belum tahu apa yang akan terjadi."

"Kevin-Prince Boateng datang untuk menggantikan tempat Munir El Haddadi. Kami akan melihat bagaimana geliat pada bursa transfer kali ini," ungkap pelatih Barcelona itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Denis Suarez Semakin Dekat ke Arsenal

Denis Suarez terus dikaitkan dengan Arsenal. Unai Emery menilai kalau Denis Suarez adalah karakter pemain yang dibutuhkan Arsenal.

Emery dan Suarez pernah bekerja sama ketika masih berada di Villarreal. Emery sangat mengerti kemampuan yang dimiliki Suarez.

Denis Suarez merupakan pemain yang serbabisa. Selain sebagai gelandang, Suarez juga mampu memainkan peran sebagai winger.

Kedatangan Suarez bisa menjadi ancaman bagi Mesut Ozil. Arsenal berencana mendatangkan Suarez dengan status pinjaman disertai opsi pembelian pada akhir musim 2018-19.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.