Sukses

5 Peristiwa Lain yang Terjadi Saat Paul Pogba Mengeksekusi Penalti

Paul Pogba membutuhkan waktu 12 detik untuk mengeksekusi penalti.

Liputan6.com, Manchester - Manajer interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi Paul Pogba bakal tetap menjadi penendang penalti nomor satu di bawah manajemennya. Pernyataan ini menjawab kritik sejumlah suporter MU yang tak suka dengan gaya penalti gelandang asal Prancis tersebut.

Paul Pogba mengkonversi penalti dengan cara yang sangat unik. Namun, sejumlah orang bereaksi berbeda terhadap tekniknya. Pogba telah melakukan total 92 langkah dari lima tendangan penalti yang dilakukannya sejauh musim ini. Ini berarti rata-rata 18,4 langkah per penalti.

Dalam jumlah tersebut, ada 5 peristiwa lain yang terjadi saat Paul Pogba mengeksekusi penalti. Berikut kelima peristiwa itu seperti dikutip dari Sokka

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5. Bumi Berputar 5.520 meter

Bumi berputar pada porosnya 39.744 kilometer dalam waktu sehari penuh (24 jam). Ini berarti bumi berputar 460 meter setiap detik dan 5.520 meter setiap 12 detik.

Jumlah waktu tersebut sama seperti yang dibutuhkan Pogba untuk mengonversi penalti.

3 dari 6 halaman

4. Bill Gates menghasilkan US$ 4,629

Pemilik Microsoft Bill Gates memperoleh US$ 11,5 miliar per tahun. Jika dirincikan, jumlah itu menjadi US$ 33,3 juta per hari, US$ 1,38 juta per jam, US$ 23.148 per menit atau US$ 385.8 per detik.

Ini berarti orang terkaya kedua di dunia itu menghasilkan US$ 4,629 setiap 12 detik.

4 dari 6 halaman

3. 48 bayi lahir

Menurut spesialis demografis, populasi dunia bertambah dua orang setiap detik [misal 4 bayi lahir dan 2 orang lain meninggal]. Angka ini berarti 48 bayi lahir setiap 12 detik yang dibutuhkan Pogba untuk menendang penalti.

5 dari 6 halaman

2. 900 Burger McDonald Terjual

McDonald mengoperasikan 36.899 restoran di seluruh dunia. Semuanya menjual 6,48 juta burger setiap hari.

Ini berarti, klien mereka mengonsumsi 900 burger setiap 12 detik!

6 dari 6 halaman

1. Alam Semesta Mengembang 816 Kilometer

Astronom Amerika Edwin Hubble adalah orang pertama yang menemukan bahwa alam semesta mengembang. Menurut dia dan astronot lain, galaksi jauh [kelompok bintang di ruang angkasa] berkembang dari kita 68 kilometer setiap detik.

Ini berarti alam semenstar berkembang 816 kilometer setiap 12 detik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris