Sukses

Digosipkan dengan Barcelona, Striker Los Angeles FC Santai

Striker Los Angeles FC, Carlos Vela mengaku santai menanggapi rumor ketertarikan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Los Angeles FC, Carlos Vela mengaku santai menanggapi rumor ketertarikan Barcelona. Mantan striker Arsenal ini memilih fokus untuk mempersiapkan Liga Amerika Serikat (MLS) musim depan.

"Itu isu untuk klub dan para agen. Saya santai, berlatih di pramusim dan paling penting adalah merasa senang di tempat yang Anda tempati. Di masa depan, kita lihat saja," ujar Vela seperti dilansir Sport.

Vela kabarnya masuk ke dalam pertimbangan Barcelona untuk diboyong di bursa transfer musim ini. Pasalnya, permainan Vela dianggap pas untuk menggantikan Munir El Haddadi yang hengkang dan menjadi pelapis Luis Suarez.

Barcelona ingin pemain yang bisa memainkan peran nomor sembilan dan Vela jadi pilihan cocok. Bukan hanya sebagai striker, Vela juga bisa bermain di berbagai posisi jika dibutuhkan.

Sebelum bermain bagi Los Angeles, Vela pernah mencicipi kerasnya kompetisi Eropa. Usai bermain bagi Arsenal, Vela merumput bersama Celta Vigo, Salamanca, Osasuna, West Bromwich Albion dan Real Sociedad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang di Los Angeles

Vela sendiri baru bermain di Los Angeles pada awal musim ini. Dari 32 pertandingan, Vela telah membuat 15 gol.

Bermain di MLS, Vela mengaku senang. Ia pun tidak pusing jika harus bertahan di Los Angeles.

"Apapaun yang saya putuskan atau terjadi, saya senang karena saya bahagia di LA dengan tim saya. Saya tidak harus kehilangan apapun," kata Vela.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.